Kamis, 12 Juli 2018

Review Pizza Meat Lovers Cheesy Mayo Stuffed Crust ala Pizza Hut



Halo semuanya~ kembali lagi bersama saya dalam review makanan lagi. Dan kali ini, saya akan mengulas salah satu menu dari pizza hut (lagi) yakni pizza meat lovers cheesy mayo dengan stuffed crust keju moza sebagai pinggirannya.

Kala itu waktu menunjukkan jam 10 malam. Saya belum juga ngantuk karena kebiasaan begadang. Walau lapar sedikit, saya tetap memesan pizza ukuran reguler. Lumayan buat disisain jadi sarapan juga hehehe. Langsung saja saya ambil hape dan liat-liat display pizza yang terpampang di aplikasi ojol. Sempat terbesit dalam benak saya untuk milih yang stuffed crust, tapi takut kecewa gitu karena udah terlanjur sayang sama double cheesy bites sejak kecil.

Mulanya, saya pesan dengan pinggiran yang double cheesy bites. Namun karena outlet pizza hut yang dikunjungi si mamang ojol lagi kehabisan stok, jadilah saya setuju dengan pinggiran berupa stuffed crust yang keju moza. Harga yang pada awalnya 114.000 ribu (sudah termasuk ongkos mang ojol 4 ribu), berkurang menjadi 107.000. Dalam benak saya “wah bagus deh harganya berkurang, saldo gopeinya balik lagi. Moga-moga gak mengecewakan. Lagian dari dulu juga pengen nyoba juga sih yang stuffed crust. Mungkin ini cara Yang Kuasa ngasih tau mana yang pinggiran paling lezat kali ya wkwk.”

Setelah menunggu sekitar 40 menitan, datanglah si mamang ojol membawakan pizza yang rasa hangatnya udah tinggal dikit. Pengaruh angin malam kali ya hahaha (atau jangan-jangan bawanya diketekin?? Wkwkwkwk, becanda kok). Hehe Saya bawa ke kamar dan mulai membukanya. Seperti biasa, terdapat selebaran PHD, lengkap dengan satu saos sambal yang disediakan. Iya, saosnya cuma satu. Teman saya saja sampai heran jika pizza yang dia anggap besar itu saosnya cuma segitu. Tapi tidak masalah untuk saya. Karena saya memang gak pernah makan pake sambel. Takut merusak cita rasa aslinya. Suka yang “polos-polos” aja hehe.

Wowwwww~ Pizzanya kayak udah manggil2 saya *jeritan batin


Begitu saya buka wadah karton pizzanya, hmmmmm sungguh penampakannya mengundang selera makan saya. Semerbak harumnya bahkan sampai memenuhi kamar kos saya yang kecil. Gak papa lah ya, pengharum ruangan alami hehe. Untuk penampakannya sih cukup estetik, walau saya ragu masih kalah estetik dengan yang dihidangkan langsung di outletnya atau enggak. Bermodalkan hand sanitizer, saya menjamah tiap slice pizza dengan tangan kosong, menikmati dengan khidmat cita rasa tiada tara.

URRRGGHHHHHH LEZAT KALI LAAAAA. Mata saya sampe merem, diikuti dengan bibir maju yang mendengung hmmmmmmm~ Nikmat sangat makanan yang satu ini. Gak salah saya pesen meat lovers cheesy mayo.
Biasanya sih saya coba yang meat lovers aja. Tapi karena yang ini ada embel-embel cheesy mayo-nya, jadi saya cobain deh. Kalo disandingkan, menurut saya enakan yang pake cheesy mayo ketimbang yang meat lovers doang. LEBIH UNCH deh pokoknya. Sekadar informasi, itu baru ujung lancip pizzanya ya, belom ke bagian tengah, apalagi pinggiran. DAN RASANYA SUDAH SEENAK ITU. Kebetulan saya nyicip pertama yang kena bagian cheesy mayonya.

Rasanya teh gurih pisan euyyyyy. Gurih salty unchhh. Saya aja ngunyahnya sampe lama. Menikmati detik demi detik rasa gurih-gurih unchh bergoyang manja di lidah saya. Selanjutnya saya makan udah sampe bagian tengahnya, tepat di mana toping-toping seperti beef dsb berserakan. Jadinya terasa gurih salty keju diimbangi oleh gurih mantabnya si potongan sosis dan beef. HMMMM SENANG AKUTU.

Dan berikutnya adalah si pinggiran yang saya nanti-nanti rasanya. Yakni si stuffed crust. Akankah rasa akan melebihi double cheesy bites favorit saya? Atau malah mengecewakan? Gak tau lah ya sebelum saya coba. Begitu saya gigit (agak kress gitu), dan mengunyahnya, seketika mata saya terbuka lebar-lebar. Lidah saya seolah tersetrum (lagi) oleh gurih salty-nya si keju moza, yang terdapat pada stuffed crust. WOWWWWWWWW. Batin saya mengejang keenakan. Menemukan yang lebih mantab dari double cheesy bites. Saya kira ekspektasi saya bakal ketinggian, eh taunya enggak hehehe.

Yalord cheesy mayonya menggoda bangettttt


DAN BAYANGKAN ... ITU BARU 1 SLICE PIZZA. Sementara batin saya udah kelojotan penuh nikmat. Saya pun menikmati tiap slice-nya, dan melakukan kembali apa yang saya deskripsikan di atas. Merem melek seraya hmmmmmmmmm~ terus di tiap gigitannya. Serius deh.

Emang sih deskripsi di atas terkesan lebat batz, tapi itu emang jeritan batin saya karena rasanya yang terlampau enak. Coba deh cek review makanan saya yang lain. Pasti tidak selebay ini (sampe pake kepslok segala). Iya, semua karena faktor rasa hehehe yang di-translate dalam bentuk kata-kata.

Dan tatkala saya ditanya kenyang apa enggak, saya akan jawab kenyang bangetttttttt. Saya makan 4 slice aja udah kenyang, ini saya paksain satu slice lagi. Tiga slice sisanya saya jadikan sarapan besok pagi biar malemnya bisa bobo cantik. Intinya sih, worth it banget lah ya antara harga, rasa, dan penampakan makanannya. Da best dehhhhh!

Baiklah, sekian dulu ulasan makanan dari saya kali ini. Maaf karena fotonya sedikit karena udah ngiler keburu pengen maem. Hehe maklum udah  lama kebelet pizza wkwkwk. Pantau terus yah blog saya untuk update review berikutnya. See ya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda